Tuesday 2 August 2016

Kaos Polos Lengan Pendek

tshirt polos lengn pendek
Kaos Polos hingga saat ini memiliki berbagai model, salah satu modelnya yaitu kaos polos lengan pendek atau juga biasa disebut kaos oblong. Kaos polos lengan pendek adalah kaos polos yang sangat populer serta menjadi pilihan favorit kebanyakan orang karena modelnya simpel dan nyaman dipakai untuk beraktifitas sehari-hari.

Kaos polos lengan pendek merupakan kaos polos yang paling banyak diproduksi. Kaos polos lengan pendek ini diproduksi dengan berbagai merk baik dalam maupun luar negeri. Bahan yang digunakan pun bervariasi, ada kaos polos lengan pendek dengan bahan TC, PE atau Cotton Combed. Sebutan bahan tersebut merupakan persentasi campuran penggunaan bahan dari katun dan bahan sintesis. Semakin banyak penggunaan bahan katun maka kaos tersebut akan semakin nyaman dipakai karena pada dasarnya bahan katun memiliki kontur yang lembut dan adem.

Kaos polos lengan pendek, kaos polos lengan panjang maupun kaos raglan yang kami sediakan menggunakan bahan Cotton Combed agar nyaman dipakai untuk berbagai kegiatan sehari-hari yang dinamis dalam mobilitas yang tinggi. Jahitan dengan model rantai yang semakin menambah style pada kaos.

Lihat produk Kaos Polos Asli lainnya:
Kaos Polos Lengan Panjang
Kaos Raglan Polos
Polo Shirt


Untuk Daftar Harga produk Kaos Polos Asli lihat laman Daftar Harga



Share:

0 comments: